Hasil Liga Inggris 2017/2018 : Chelsea vs Manchester United



hasil liga inggris 2017/2018, liga inggris, manchester united, chelsea, hasil liga inggris malam ini dimenangkan oleh chelsea.

Hasil Liga Inggris 2017/2018 : Pertandingan pekan ke sebelas Premier League memang sangat ditunggu oleh pencinta bola di seluruh dunia khusunya di Indonesia. Mempunyai fans yang begitu banyak memang menjadi keuntungan tersendiri bagi setiap club, dengan adanya fans tersebut memungkinkan suatu club bisa menaikkan performa dalam setiap pertandingan. 

Seperti halnya pada pertandingan di malam ini, dimana ke dua club raksasa Inggris bertemu dengan penuh gengsi. Chelsea versus Manchester United, untuk hasil pertandingan yang dimulai pada jam 23.30 menyuguhkan pertandingan Counter Attack dari kedua club, separuh pertandingan kedua club masih berbagi angka yaitu 0:0. 


Statistik pertandingan menunjukan keunggulan dalam penguasaan bola dibagi rata, memasuki babak kedua Conte merubah gaya permainan dari sisi penyerangan, alhasil Chelsea bisa mencetak gol di menit 56 lewat tandukan Morata. Melihat permainan kurang mantap, akhirnya Mourinho memasukan dua pemain sekaligus yaitu Maruan Felaini (masuk) Mhkytarian (keluar) dan Antonio Martial (masuk) menggantikan . 

Alhasil Manchester United bisa lebih menekan tempo permainan menjadi lebih efektif, meskipun pada menit 70 Manchester united belum bisa mencetak gol, akan tetapi jika dilihat dari segi permainan Manchester United lebih sporadis dalam menyerang.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Persiapan Arsenal Menjamu Tottenham Hotspurs

2017 Premier League schedule: Liverpool vs Tottenham Hotspurs

Kabar Baik Dari Pogba dan Ibrahimovic di Pekan Ini